Berita

Mujahadah Bersama 7 Juta Kader, PP MDS Rijalul Ansor Doakan Keamanan Bangsa Indonesia

PERADABAN.ID – Pimpinan Pusat Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor menyelenggarakan mujahadah di Aula Lantai 1 Kantor Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor. Kegiatan ini dilakukan secara hybrid yang diikuti oleh 7 kader yang tersebar di seluruh dunia, Kamis (17/08/2023).

Mujahadah dipimpin oleh KH. Ahmad Mahrus Iskandar selaku Wakil Ketua PP MDS Rijalul Ansor, dan didampingi oleh Sekretaris PP MDS RA, Gus Timbul Pasaribu.

Gus Mahrus, sapaan akrabnya, berharap mujahadah yang diselenggarakan dalam acara tasyakuran kemerdekaan dan Harlah 89 tahun Gerakan Pemuda Ansor ini mampu menciptakan keamanan bagi bangsa Indonesia.

Baca Juga:

“Kami berharap bangsa Indonesia diberikan keamanan. Pertama. aman dari kesengsaraan pangan (kesuburan, keamanan untuk bangsa Indonesia). Kedua, aman dari rasa ketakutan, kegelisahan dan ketidaknyamanan berbangsa. Dan ketiga aman dari peperangan, aman dari kericuhan, aman dari segala macam yang membuat keributan dan ketidakbaikan bangsa”, ujar Gus Mahrus.

Lebih lanjut, Gus Mahrus mengatakan bahwa Gerakan Pemuda Ansor mempunyai tugas dan amanah menjaga ketenteraman, kenyamanan dan keamanan bangsa Indonesia.

“Siapa pun dan dimana pun (termasuk kader GP Ansor) selama dia menjadi rakyat Indonesia, wajib menjaga ketenteraman, keamanan dan keselamatan serta persatuan Republik Indonesia”,

Baca Juga:

Wakil Ketua PP MDS RA yang juga Pengasuh Ponpes As-Shiddiqiyah, Jakarta ini juga berharap agar GP Ansor terus menjadi garda terdepan membela bangsa Indonesia dan selalu berbuat baik agar menjadi berkah untuk bangsa Indonesia dan minimal untuk kesuksesan seluruh pengurus GP Ansor.

Sementara itu, Sekretaris PP MDS Rijalul Ansor Gus Timbul Pasaribu berharap GP Ansor tetap konsisten, istiqomah memberikan manfaat dan juga kebaikan kepada seluruh umat. “Kami berharap GP Ansor senantiasa diberikan Allah keistiqomahan dalam berbuat baik dan memberikan manfaat di Republik Indonesia ini. Karena itulah yang sedianya harus kita lakukan, Khairunnas Anfa’uhum Linnas”, tegas Gus Timbul.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button