Berita

Respon Jemaah Haji terhadap Pelayanan Haji 2024: Tahun Ini yang Terbaik

PERADABAN.ID – Para jemaah haji tahun 2024 memberikan respon dengan sangat positif pelayanan yang diberikan oleh Kementerian Agama RI kepada mereka dalam pelaksanaan ibadah dan pemenuhan kebutuhan jemaah di tanah Arab.

Hal ini disampaikan oleh Wa Ode Asmawati atau Acha, petugas haji yang juga merupakan pengurus PP Aisyiyah Muhammadiyah. Katanya, pelayanan yang diberikan dengan sepenuh hati membuahkan hasil maksimal yang dirasakan oleh jemaah.

Baca juga:

“Sejauh ini yang saya temui di layanan konsumsi dan pendorongan jemaah, termasuk lansia, kita layani sepenuh hati, dan alhamdulillah respon mereka positif sekali terhadap PPIH tahun ini, dan dianggap ini yang terbaik bagi jemaah,” ucapnya memberikan kesaksian dalam kegiatan Doa Bersama untuk Kesuksesan Jemaah Haji dan Santunan Anak Yatim yang digelar PP GP Ansor di Jakarta, Minggu (14/7).

“Bersyukur sekali sebagai petugas tahun ini, dan mereka sangat puas sekali dengan pelayanan yang ada. Karena lansia sangat merasa terlayani, begitu juga konsumsi sangat terpuasakan. Baik mereka menyampaikan di kawalhaji, perbincangan dengan jemaah mereka sangat puas,” sambungnya.

Menurut perempuan yang akrab disapa Acha tersebut, fasilitas yang lain juga membuat nyaman para jemaah, mulai dari penginapan hingga rasa makanan dengan rasa khas Nusantara.

“Layanan lain, termasuk hotel sangat baik sekali, istimewa. Layanannya sangat memuaskan, fasilitas (transportasi) waktu-waktu beribadah. Konsumsi selalu tersedia awal waktu, makannya memuaskan sangat indonesia,” pungkasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button