Berita

Ribuan Banser Matangkan Koreografi, Khofifah Ungkap Persiapan Resepsi Puncak Satu Abad NU Sudah Makin Mantap

PERADABAN.ID – Tidak kalah dari bunyi suara hujan, deru semangat bergemuruh dari sebarisan kelompok yang tengah melakukan latihan koreografi di stadion Delta Sidoarjo, Jawa Timur.

Dari pantauan tim Peradaban.id, terdapat 4.000 anggota Banser (dari total keseluruhan 12.000) sedang bergerak menyamakan irama tubuh dan suara, di tengah guyuran hujan.

Latihan koreografi ini untuk penampilan kegiatan Resepsi Puncak Satu Abad NU, yang akan digelar pada 16 Rajab 1444 H.

“Isnyaallah tanggal 7 Februari 2023, di GOR Deltras Sidoarjo, sudah makin mantap,” terang Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Minggu (30/1/2023).

Baca juga:

Menurutnya, penguatan berbagai format untuk mentranformasikan energi positif Nahdlatul Ulama (NU). Khofifah berharap kepada seluruh warga NU Jawa Timur dan seluruhnya, agar dalam keadaan sehat untuk menghadirinya.

“Kita bersyukur, bahwa Allah mempertemukan kita pada Satu Abad NU dari berbagai rangkaian-rangkaian peringatan Satu Abad NU,” lanjutnya.

Terkait pemilihan Jawa Timur sebagai tuan rumah kegiatan Peringatan Harlah Puncak Satu Abad NU, Khofifah mengucapkan terima kasih kepada PBNU. Sebagai tuan rumah, dirinya mengajak untuk mempersiapkan dan memberikan layanan terbaik dan maksimal kepada jemaah yang hadir.

“Mari kita semua mencoba memberikan kontribusi terbaik. Mudah-mudahan seiring dengan ridlo Allah,” tegasnya.

Diketahui Resepsi Puncak Satu Abad NU akan digelar di beberapa titik di Sidoarjo dan akan dilaksanakan non-stop 24 jam.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button